'Mugive Bodhisattva' Oh Young-joo "Gambar putri sulung dan Geumsu-ji adalah kesalahpahaman. Tujuan akhir adalah aktor."

Dec. 3, 2019, 2:37 a.m.

Oh Young-joo, seorang penyiar, menjelaskan kesalahpahaman 'putri yang kuat' dan 'kejadian emas'.

Pada siaran KBS Joy 'Tanyakan apa saja' pada tanggal 2, Oh Young-joo, seorang pengurus rumah tangga, muncul dan mengungkapkan niat jujur dengan tema 'Saya bukan anak perempuan yang keras'.

Pada hari siaran, Oh Young-ju berkata, "Setelah pergi ke program yang disebut 'Hart Signal', banyak orang berpikir bahwa itu seperti putri yang keras (ibu dan teman) dan saya ingin memecahkan kesalahpahaman."

Ditanya kesalahpahaman apa yang terjadi, "Jika Anda menempatkan nama saya di situs portal, keluarga Anda keluar sebagai istilah pencarian terkait.,Saya pergi ke Amerika Serikat untuk belajar di luar negeri, jadi saya pikir keluarga akan baik, saya pikir itu akan pecah, tapi saya tidak benar-benar melakukannya. "

Dia mengatakan kepadanya tentang masa kecilnya: "Saya pertama kali belajar di India saat saya masih di sekolah menengah.,Saya ingin pergi ke dunia yang lebih luas, jadi saya pergi ke Amerika Serikat sendirian saat saya masih di sekolah menengah. "Saya berada di Amerika Serikat sampai mahasiswa, tapi ayah saya tiba-tiba harus kembali ke Korea."

Oh Young-ju, yang kembali ke Amerika Serikat dalam tiga tahun, mengaku kesulitannya, dengan mengatakan, "Saya lulus dari kelulusan awal dengan belajar keras karena kekhawatiran biaya kuliah.","Gambar 'putri yang ketat' sangat memberatkan, dan saya pikir saya harus melakukan sesuatu untuk harapan," katanya. "Saya harap kesalahpahaman akan terbebas."

Akhirnya, Oh Young-ju meminta konsultasi tentang langkah selanjutnya. Dia berkata, "Tujuan terakhirnya adalah 'aktor', dan saya pikir banyak orang akan berpikir bahwa saya adalah penghibur setelah 'Hart Signal 2'.,Saya tidak memimpikan penghibur karena saya bukan wajah cantik saat masih kecil, tapi saya memiliki hati. Saya baru saja belajar berakting. Saya ingin mencapai impian saya sekarang. ",Lee Soo-geun menyarankan, "Lepaskan tiket Heart Signal 2."

en 
zh 
ja 
id 
vi