Ko Jun-hee "Saya adalah korban, dan saya akan kembali."

Dec. 3, 2019, 2:26 a.m.

Aktor Ko Jun-hee, yang telah disalahgunakan oleh komentar jahat yang ditunjukkan sebagai aktris yang disebutkan di ruang obrolan kelompok kemenangan penyanyi,

Ko Jun-hee baru-baru ini mengumumkan kemajuan keluhan terhadap Appler, yang meninggalkan penyebar rumor, pelecehan seksual, dan pelecehan.,Dia dikabarkan oleh berbagai rumor karena foto-foto yang diambil dengan kemenangan setelah 'Burning Sun Gate' meledak.,Secara khusus, rumor menyebar bahwa aktris yang mencoba mengundang investor ke pertemuan undangan di ruang obrolan kelompok yang mencakup kemenangan dan Jung Jun-young menyebar.

Dalam sebuah wawancara dengan News 1 pada 2 Februari, Ko Jun-hee mengatakan kepada saya bahwa dia tidak dapat menjelaskan mengapa saya adalah korban, dan saya tidak dapat menjelaskan apa yang harus saya ketahui.

"Saya menjadi seorang wanita New York karena foto yang saya ambil di New York pada tahun 2015.,"Saya tidak menghapus foto-foto New York sejak saya menjadi kenangan saya," katanya. "Saya tiba-tiba melihat mode bandara saya (anggota obrolan kelompok) dan saya pikir mereka berbicara satu sama lain, tapi mengapa saya berada di New York pada saat itu."

"Saya pergi karena satu merek," katanya. "Saya mengambil foto kemenangan dan mengambil gambar pada saat itu," katanya.,Dia juga mengatakan bahwa dia bahkan tidak tahu bahwa foto itu telah muncul di SNS kemenangan.

Ko Jun-hee mengatakan bahwa dia belajar rumor ini terlambat setelah menerima telepon dari alumni sekolah menengah.,Setelah itu, dia mengatakan melalui SNS bahwa "Saya jelas mengatakan bahwa saya tidak ada hubungannya dengan rumor ini, termasuk laporan di beberapa media.",Dia juga menunjuk seorang pengacara dan mengambil tindakan hukum terhadap penyebar rumor.

Akibatnya, sejumlah penjahat didakwa dengan denda.,"Sekitar 32 kasus tuntutan hukum terhadap Ko Jun-hee yang telah dibantu oleh pengacaranya, yang telah digugat oleh Ko Jun-hee, atau telah menerbitkan rumor berbahaya yang tidak berdasar, pelecehan seksual, atau pelecehan seksual, sedang dalam tahap akhir penyelidikan," kata Mountain Movement. Dia mengatakan.

Kim Eun-bin reporter

en 
zh 
ja 
id 
vi